Minggu, 17 Oktober 2010

12 Mawar Untukmu

Ingin kumemberi sesuatu
mengecupmu di tiap malam biru
sendirian saja...
cuma kamu dan aku.

Aku cuma repot untuk datang
karena memang aku hanya mau ada disitu saat malam.
memandang kekasihku,
menikmati cinta yang berebutan keluar dari panca indranya.

wajahnya beruas ruas.
banyak ruang kokoh dan pilu bercikal bakal dari sana
jejak hidupnya mungkin..,
atau bisa jadi efek negatif pendengar yang baik.
bukankah setiap masalah yang menerpa...
entah milikmu atau siapa saja,
tetapi kau juga larut disitu,
kedalamnya,

itu pun akan menjadi jejakmu.
derita atau kesukaanmu.

entahlah,
itu juga bukan hal yang penting sekarang.


aku cuma ingin datang kesana dan ada saat malam.
menemanimu di loteng rumah sambil menikmati yang ada disana
kekasihku,
sedang menelpon kekasihnya.
sedikit bicara,
banyak terdiam.

ingin aku menikmati pesona itu
sungguh, mungkin adalah salah satu cita citaku.

aku cuma mau tau.
menikmati kamu.
diam diam juga tentunya,
agar suasana dan aroma yang sering kau transfer via hape itu tidak sirna.

agar tetap sama.

satu lagi inginku bila aku bisa ada disana.
khususnya untuk malam ini,
karena sudah persis sama dengan hari ini.
12 mawar ku titipkan pada malam.
ku tebarkan diatasmu saat kebetulan kau melihat langit dan mencari rasi favorit.
saat tanganmu terpaku dengan hape,
kau diam mendengarkan,
lalu kau bilang,



"Sayangku, sekarang bukan ada bintang jatuh,
tapi ada banyak mawar merah jatuh diatasku."

tenang,
sudah kuiris habis durinya.
ku tak kan biarkan kau luka.

*demi mengenang 12 minggu sudah  aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar jika tidak keberatan :